Informasi dan referensi lengkap seputar harga kulkas terbaru

5 Merk Sharp Model 1 Pintu

5 Merk Sharp Model 1 Pintu kulkas atau sering kita sebut dengan lemari es, refrigerator merupakan sebuah alat yang berfungsi sebagai pendingin atau refrigerasi untuk membantu makanan agar bisa bertahan lebih lama. Beberapa produsen terus menerus menginovasi, memperbarui serta meluncurkan kulkas terbaik mereka. Diantaranya adalah perusahaan yang memang bergerak di bidang produksi kulkas. Perusahaan multinasional yang mampu menghasilkan bermacam produk elektronik seperti Sharp Corporation yang memproduksi kulkas sharp.

Model kulkas terbaru berikut ini adalah beberapa produk kulkas 1 pintu sharp yang saya ambil dari merk kulkas terbaik sebagai referensi antara lain :
kulkas, harga kulkas sharp 1 pintu, kulkas terbaik, model kulkas terbaik, merk kulkas terbaik, kulkas sharp, kulkas sharp 1 pintu, merk kulkas hemat listrik, kulkas terbaru, kulkas 1 pintu, harga kulkas,
Daftar harga Kulkas 1 Pintu
  1. Sharp Kulkas Lemari ES Satu Pintu SJ-M170T : Kulkas ini mempunyai satu pintu dengan desain New Floral Door terdapat ornamen bunga untuk bagian pintunya sehingga memberikan kesan nilai yang lebih tinggi dan menojol. Dengan daya tampung sebesar 180 Liter dengan listrik sebesar 74 Watt membuat merk kulkas hemat listrik. Selain itu disertai juga dengan Direct Cooling System sistem pendinginan secara langsung dan relatif cepat, sehingga makanan yang terdapat di dalamnya tidak sampai hilang kesegarannya. Extra Big Freezer yang mampu memenuhi kebutuhan anda. Harga kulkas murah yang ditawarkan berkisar di angka Rp 1.775.000.

  2. Deskripsi Produk Sharp Kulkas 1 Pintu - SJ-M180D-FB - Biru : kulkas terbaru dari sharp kulkas 1 pintu akan mempercantik isi dari rumah anda. Dengan kualitas yang mempunyai pendinginan yang baik akan menjadi pilihan perabotan menarik bagi isi rumah anda disertai juga dengan Desain yang cantik yaitu New Floral Door dengan bentuk ornamen yang menghiasi pintu kulkas memberikan kesan menarik dan bernilai tinggi dengan warna dasar Biru sebagai backgroundnya. Dilengkapi dengan rak kaca yang berfungsi untuk menampung makanan agar mendapatkan pendinginan yang baik. Rak kaca ini mempunyai ketahanan yang lebih baik dari rak biasa. Lampu LED dengan pencahayaan yang cukup membuat lebih terang dan tahan lama serta hemat energi. Untuk daya listrik yang diperlukan untuk kulkas ini kurang lebih sebesar 74 Watt. Harga kulkas sharp 1 pintu sekitar Rp. 1.899.000.

  3. Sharp Kulkas Lemari ES Satu Pintu SJ-M180D : Memiliki desain yang bagus dengan tambahan ornamen berbentuk bunga yang menonjol dan terdapat pada bagian depan pintu kulkas sehingga memiliki kesan yan estetika. Selain itu dilengkapi dengan Tempered Glass Tray yang mempunyai ketahanan yang lebih baik dari plastik biasa dan terbuat dari rak kaca. Terdapat Lampu LED yang berfungsi untuk menghasilkan pencahayaan yang baik dan kulkas hemat energi. Daya yang dibutuhkan untuk kulkas tersebut yaitu 74 Watt. Harga kulkas satu pintu ini kurang lebih Rp. 1.965.000.

  4. Sharp Kulkas Lemari ES Satu Pintu SJS170T : Lemari Es Samurai Series, kulkas sharp terbaru kalo dilihat dari desainnya terlihat mewah seperti Samurai di Jepang yang memiliki kesan tersendiri. Freezer yang lebih besar satu pintu ini terlihat lebih elegan dan hemat listrik. Terlihat dari warna yang digunakannya yaitu tampak glossy mempunyai kesan yang mewah dan warna lebih menawan. Selain itu dilengkapi dengan handle baru pada pintu dengan bahan karet sehingga digenggam terasa kokoh dan elegan. Extra Big Freezer yang disediakan sehingga kapasitas yang luas dan mampu menampung kebutuhan penyimpanan yang anda butuhkan di dapur. Untuk harga kulkas sharp ini berkisar sampai Rp. 1.990.000.

  5. Sharp Kulkas Lemari ES Satu Pintu SJ-M190T : Kulkas ini masih sama seperti produk sebelumnya yang dilengkapi dengan New Floral Door terdapat oramen bunga yang menonjol yang terdapat di pintu depannya mempunyai kesan yang estetik. Ukuran kulkas Extra Big Freezer sebagai daya tampung isi kulkas yang lebih banyak untuk penyimpanan makanan anda. Direct Cooling System yang membantu pendinginan yang relatif lebih cepat dari biasanya sehingga mampu menjaga kesegaran makanan. Harga kulkas sampai Rp. 2.025.000.
Demikian 5 Merk Sharp Model 1 Pintu dari sharp yang kami ulas semoga bisa menjadi bahan referensi dan pertimbangan untuk anda. Khususnya yang sedang mencari artikel atau mencari informasi sebelum membeli produk sharp tersebut. Semoga Bermanfaat.

5 Merk Sharp Model 1 Pintu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. kami ingin memperkenalkn sgp, usaha kami. adapun usaha kami meliputi jasa pasang dan perbaikan..

    CCTV bisa dipantau dg hp.
    AC pendingin ruangan.
    Bel panggil perawat atau pegawai.
    running text LED.
    GPS tracker buat kendaraan.
    ALARM gedung.
    PABX telephone lokal.
    Panel listrik dan instalasi.
    design alat sesuai kebutuhan.
    bel jam sekolah otomatis.
    alat elektronik mesincuci dll
    Speaker gedung. u

    Untuk info lebih lanjut mohon hub saya.
    0822 315 625 89
    Atau tsabitataya@gmail.com Saya siap brkunjung ke tempat anda. hub 082231562589


    www.jasaturen.blogspot.co.id

    BalasHapus